Stefano Pioli Pelatih Lazio Yakin Bisa Kalahkan Juventus

Stefano Pioli Pelatih Lazio Yakin Bisa Kalahkan Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Di giornata 31 akhir pekan ini, Biancocelesti akan bertandang ke Juventus Stadium. Sang allenatore, Stefano Pioli pun memastikan timnya akan berusaha untuk merebut tiga poin, apalagi dalam delapan laga terakhir di liga, Lazio memiliki catatan 100 persen.

Sejak dua kekalahan beruntun dari Cesena dan Genoa awal Februari lalu, Lazio mencatatkan laju gemilang di Serie A di mana delapan pertandingan terakhir dituntaskan dengan kemenangan.Mereka berhasil melewati Napoli yang sudah lama ada di posisi tiga besar dan akhir pekan lalu giliran Roma yang dikangkangi. Wajar jika kemudian publik mulai lebih intens membicarakan Lazio, terlebih mereka juga berhasil melaju ke final Coppa Italia.

Tapi Pioli enggan segala puja-puji publik itu justru memabukkan para pemainnya dan meminta Stefano Mauri dkk. untuk tetap fokus meraih tiga poin hingga akhir musim, demi mempertahankan posisi kedua klasemen saat ini plus tentunya menjuarai Coppa Italia.

“Kami harus fokus,” tutur Pioli pada SportMediaset. “Kami senang dengan performa saat ini, tapi semua belum berakhir. Kami harus terus bekerja keras, saya kenal potensi tim ini.”

“Belum ada target yang tercapai, masih ada beberapa laga lagi sebelum kami bisa merayakan sesuatu. Menang atas Juventus? Kami akan coba lakukan itu.

Pioli ingin melanjutkan tren positif Lazio dengan mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ini.

Di antara kemenangan-kemenangan itu ada Fiorentina dan Napoli, sesama tim peringkat lima besar yang jadi “korban” Lazio. Alhasil Lazio pun kini duduk di posisi kedua klasemen dengan 58 poin dari 30 pertandingan.

Pada April ini Lazio benar-benar luar biasa. Selain memastikan satu tempat di final Coppa Italia, kemenangan atas Empoli membuat mereka melengserkan AS Roma dari posisi kedua di klasemen Serie A.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten