Tak Bisa Bertemu Wanita Ini Ceraikan Suami Lewat Facebook

tak-bisa-bertemu-wanita-ini-ceraikan-suami-lewat-facebook

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang pria diceraikan istrinya lewat Facebook karena sang suami tak bisa ditemui di manapun. Pernikahan mereka sendiri sebenarnya tergolong aneh, karena setelah menikah secara sipil sepasang suami istri ini tak bisa bertemu muka dan hanya berkomunikasi lewat telepon genggam dan jejaring sosial.

Ellanora Baidoo, nama sang istri, memberitahu suaminya, Victor Sena Blood-Dzraku, bahwa dia mengajukan cerai lewat pesan di kotak masuk Facebook. Pengadilan di Manhattan memberikan izin pada Baidoo untuk menceraikan suaminya lewat jejaring sosial setelah Baidoo tak bisa menemukan suaminya di manapun.

Pasangan asal Ghana ini telah menikah secara sipil enam tahun yang lalu. Namun masalah segera muncul ketika Blood-Dzraku teringat janjinya untuk melakukan upacara pernikahan tradisional ala Afrika agar kedua keluarga mereka bisa bertemu.

Namun karena upacara pernikahan tradisional itu gagal diselenggarakan, pernikahan mereka menjadi kacau. Pasangan itu tak diperbolehkan tinggal bersama secara adat dan hanya bisa berkomunikasi lewat telepon genggam dan jejaring sosial, seperti dilansir Metro.

Hakim memperbolehkan Baidoo untuk mengubah statusnya dari menikah menjadi ‘single’ dan menyerahkan surat cerai lewat Facebook. Biasanya permohonan cerai harus didatangi oleh pasangan, namun karena kasus ini tak biasa maka hakim mengizinkannya.

Baidoo bahkan sudah mengerahkan tenaga detektif untuk mencari keberadaan suaminya, namun tak bisa ditemukan. Tak ada alamat yang jelas dan alamat tagihan yang benar yang dimiliki oleh suaminya. Baidoo telah berbicara dengan suaminya, namun sang suami menolak untuk bertemu dan membahas perceraian mereka.

Hingga saat ini pun, pesan berisi surat cerai yang dikirimkan oleh sang istri tak dibalas oleh Blood-Dzraku.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer