Menggemaskan Gadis Kecil Marahi Ayahnya Jadi Trend Di Internet

menggemaskan-gadis-kecil-marahi-ayahnya-jadi-tren-di-internet

HarianDepok.com – Berita Unik – Tak hanya anak-anak saja, terkadang orang tua juga bisa berbuat salah. Dan ada kalanya beberapa anak bisa ‘memarahi’ orang tua mereka. Seperti yang dilakukan si kecil Brianna ini.

Brianna memarahi ayahnya karena menurutnya sayang ayah memiliki perilaku yang buruk, yaitu tak pernah mendengarkannya. Tampaknya Brianna menunjukkan bahwa anak-anak juga butuh didengarkan dan bisa marah jika ayahnya tak memberi perhatian pada apa yang dikatakannya.

Aksi Brianna yang memarahi ayahnya ini direkam oleh sang ayah disebar di internet. Seketika saja Brianna yang tampak menggemaskan, meski sedang marah, itu menyedot perhatian netizen. Videonya pun menjadi sensasi online dan sudah ditonton oleh banyak orang, seperti dilansir Mirror.

Dalam video tersebut terlihat Brianna sedang marah dan mengatakan bahwa ayahnya tak pernah mendengarkan kata-katanya. Ini karena ayahnya menanyakan pertanyaan yang sama selama empat kali dan tampak tak mendengarkan jawabannya. Si Brianna bahkan menyuruh ayahnya keluar dari ruangan.

Sang ayah, mengikuti permainan anaknya, segera meminta maaf. Namun Brianna menegaskan bahwa maaf saja tak cukup. Dalam video tersebut si kecil Brianna mengatakan:

“Tidak ada maaf. Jangan berbicara seperti itu padaku. Tak ada kata maaf!” katanya dengan nada tinggi yang lucu.

Hal ini tentunya menggemaskan dan membuat si ayah tertawa. Namun Brianna segera menyahut lagi.

“Ini tidak lucu. Aku tidak main-main.” kata Brianna.

Ketika sang ayah mengatakan “I love you” pun, Brianna tetap tak luluh. Dia malah menjawab, ” Aku tak tahu apa kau mencintaiku. Kau tidak mencintai siapapun kecuali dirimu sendiri.” dengan gaya yang menggemaskan. Ini malah membuat ayahnya tertawa.

Video ini tampaknya berasal dari Amerika, namun tak diketahui lokasi tepatnya dan siapa ayah dan anak tersebut, selain hanya nama Brianna saja. Ingin tahu seperti apa ketika Brianna memarahi ayahnya?

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer