Juergen Klopp Dikabarkan Akan Segera Tangani City

Juergen Klopp Dikabarkan Akan Segera Tangani City

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Dikabarkan pelatih Dortmund Juergen Klopp akan segera meninggalkan klub yang saat ini dibela, keputusan Juergen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini otomatis membuatnya jadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Masa depan pria 47 tahun pun mulai diperhitungkan dan dipercaya akan segera berlabuh di Inggris. Tetapi ia hanya akan jadi ban serep apabila Pep Guardiola gagal didatangkan oleh Syeikh Timur Tengah yang menguasai Man City sejak 2008.

Selain Guardiola pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga menjadi incaran rival berat Manchester City yang sudah jengah dengan semakin menurunnya performa tim di bawah kendali Manuel Pellegrini.

Saat ini Guardiola telah menyanggupi kemungkinan untuk tetap membesut Bayern Munich hingga setidaknya selesai musim 2015-16 sebelum memutuskan untuk tetap di Allianz Arena atau pergi sewaktu-waktu.

Sedangkan sang pemain, David James merasa sangat yakin Manuel Pellegrini akan kehilangan jabatannya di akhir musim nanti. Andai City ingin mencari pengganti Pellegrini, maka James menganggap Jurgen Klopp sebagai orang yang tepat untuk berada di Etihad Stadium.

Manajer asal Chile itu berhasil mempersembahkan gelar Premier League dan Capital One Cup di musim lalu. Namun, musim ini The Citizens justru bakal menutup musim dengan tanpa meraih satu gelar.

“Ini musim yang buruk dan saya pikir dia tidak akan di sana tahun depan. Apabila Jurgen Klopp tersedia, maka dia adalah pelatih berpengalaman untuk pekerjaan itu,” ujar James kepada talkSPORT.

Nama pelatih Bayern Munich Josep Guardiola juga masuk sebagai salah satu kandidat untuk menjadi pelatih City selanjutnya. Namun James tak yakin jika mantan klubnya itu bisa mendapatkan jasa pelatih asal Spanyol tersebut. [NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten