Tidak Ingin Kehilangan Pemain Bintangnya, Arsenal Perpanjang Kontarak Theo Walcott

Arsenal Perpanjang Kontarak Theo Walcott

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Negosiasi kontrak anyar Arsenal dan pemian bintang mereka Theo Walcott, tidak berjalan mulus membuat spekulasi kepergian Walcott dari Emirates Stadium mencuat dalam beberapa pekan belakangan.

Masa bakti Walcott sendiri baru akan usai hingga musim depan, namun ia disebut-sebut bisa pergi dari London pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Daily Mirror, pembicaraan antara Arsenal dan kubu Theo Walcott direncanakan akan berlangsung dalam kurun waktu dua pekan mendatang. Sebelumnya, Arsene Wenger mengakui telah memulai pembicaraan dengan Walcott mengenai kontrak baru, namun sang pemain membantah hal tersebut.

Walcott, yang kabarnya menerima gaji sebesar £90,000 per pekan, musim ini kesulitan untuk menembus tim utama Arsenal sehingga dirinya pun hanya dimainkan delapan kali di Liga Primer Inggris. Ia juga acapkali dibekap cedera, sehingga tempatnya di tim inti tergeser oleh Danny Welbeck maupun Alex Oxlade-Chamberlain.

Kedua faktor ini membuat dirinya menjadi incaran klub-klub lain, terutama Manchester City dan Liverpool, yang juga terancam ditinggal pergi oleh bintang mudanya, Raheem Sterling. Kabar mengenai barter antara Walcott dan Sterling pun sempat beredar di media.

Walcott kabarnya menjadi target buruan rival mereka Liverpool. Situasi ini kontanmembuat Arsenal ketakutan kehilangan sang pemain. Oleh sebab itu, dilansir Sportsmole, Rabu (15/4) untuk mengantisipasi kepergian Walcott, klub asal London itu telah menyiapkan kontrak baru berisi kenaikan gaji untuk mengikat pemain 26 tahun itu.

Menurut laporan yang sama, dalam dua minggu kedepan Arsenal dan agen Walcott bakal melakukan pertemuan terkait pembahasan kontrak anyar tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten