Ingin Mendatangkan Pemain Baru Van Gaal Sudah Berkerja Lebih Awal

Ingin Mendatangkan Pemain Baru Van Gaal Sudah Berkerja Lebih Awal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Louis van Gaal sang manejer Manchester United ini mengaku sudah mempersiapkan rencana untuk musim depan sejak Januari.

Ia mengungkap bahwa Manchester United sudah bekerja untuk mendatangkan pemain baru di musim panas nanti sejak memasuki 2015.

Pada media Januari lalu United masih berperforma naik turun sebelum akhirnya benar-benar menanjak dalam beberapa pekan terakhir, bahkan di beberapa kesempatan sempat muncul berita apabila Van Gaal kemungkinan tak diperpanjang kontraknya.

“Di Januari kami sudah memikirkan soal musim depan, karena kami harus mempersiapkan pramusim dan Manchester United akan pergi ke Amerika. Targetnya tentu saja adalah kami harus berlatih dan tidak hanya memainkan pertandingan,” kata Van Gaal di situs resmi klub.

“Sudah tiga atau empat bulan kami membicarakan pramusim. Kami juga berpikir soal mengamati para pemain, pengamatan terhadap para pemain kami sendiri.”

“Karena kami punya banyak pemain yang dipinjamkan dan kemudian kami harus menganalisis performa mereka, jadi ada banyak pekerjaan. Ini tidak cuma soal musim sekarang, tapi juga apa yang harus kami putuskan terhadap para pemain musim depan,” tambahnya.

Manajer asal Belanda tersebut menyatakan sudah mengantongi beberapa nama sejak Januari untuk menganalisis siapa-siapa saja pemain anyar yang bisa didatangkan pada medio Juli-Agustus mendatang.

Aspek lainnya adalah susunan tim. Van Gaal mengaku sudah beberapa bulan melakukan pengamatan terhadap pemain-pemain incaran dan ia juga memonitor pemain-pemain United yang dipinjamkan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten