Ricardo Quaresma Bagai Pahlawan Saat Menjamu Bayern

Ricardo Quaresma Bagai Pahlawan Saat Menjamu Bayern

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Porto sukses mengalahkan Bayern di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Bertanding di Estadio do Dragao, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB, Porto menang 3-1 atas juara Bundesliga itu.

Kemenangan didapat Porto usai menghukum kesalahan para pemain Bayern. Gol-gol Porto tercipta tak lepas dari kecerobohan pemain bertahan tim tamu.

Dengan hasil ini, pelatih Porto, Julen Lopetegui, mengatakan timnya kini bisa bermimpi mencapai semifinal Liga Champions. Namun untuk mewujudkannya, Porto diminta tampil sempurna di leg kedua.

Bayern Munich dikagetkan dengan dua gol cepat Ricardo Quaresma. Di menit ketiga pemain sayap itu tidak membuang peluang dari titik putih dan di menit ke-10 ia menciptakan gol keduanya.

Meski menjadi salah satu faktor penting kesuksesan timnya, Quaresma tetap memuji perjuangan rekan-rekannya. Bahkan ia tetap menyebut Manuel Neuer sebagai kiper terbaik di dunia.

Porto sudah mengantongi modal positif lewat kemenangan atas Bayern Munich di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Demi memastikan tiket lolos, Porto diminta tampil sempurna di pertemuan berikutnya.

“Kami bekerja keras dan ketika menang, maka kemenangan itu menjadi milik kami semua. Saya hanya melakukan tugas, saya berada pada momen yang bagus dan begitu pula tim ini.

“Neuer adalah salah satu kiper terbaik di dunia, saya sangat menaruh respek padanya, tapi ketika kami berhadapan saya hanya memikirkan bagaimana mencetak gol.” terang pemain 31 tahun itu dikutip fourfourtwo.com.

Sosok Quaresma dengan cerdas mencari ruang untuk dieksploitasi. Hal itupun didukung oleh kecepatan kaki dan visi yang apik, seiring dirinya juga mencatatkan satu peluang untuk Martinez.

Ia menjadi sosok berbahaya baik ketika membawa bola maupun tidak dan Dante sudah merasakannya sendiri. Neuer pun tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan dengan sang winger veteran, bukti bahwa Quaresma masih punya ketenangan di depan gawang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten