Ferrari Berhias Manga Seksi, Sedot Perhatian Masyarakat

Ferrari Berhias Manga Seksi, Sedot Perhatian Masyarakat

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Ferrari 458 memang sudah terlihat sangat cantik walau tanpa dimodifikasi seperti apapun,. Apalagi dengan mesin 4,5-liter V8 yang mampu hasilkan tenaga 562 Tk dan torsi 540 Nm, mobil ini pun berikan kinerja yang menjanjikan. Walau begitu, hal tersebut tidak menyurutkan hobi seseorang untuk tetap memodifikasi mobil ini. Ada sebuah komunitas yang menamakan dirinya ‘Team Anime memodifikasi’ dengan tampilan Ferrari 458 dengan menggunakan keliran gambar tokoh anime perempuan. Seperti yang dilansir Carcrushing, Kamis (16/04/2015), mereka melakukan modifikasi tersebut sebagai sambutan pagelaran Gumball Rally 2015.

Dengan warna dasar yang diberikan hitam, dan di atasnya diberi klir tokoh manga. Tim modifikasi membuat satu tokoh manga perempuan yang tengah menembak dengan dua senapan yang terletak di bagian kap mobil. Nampak juga selongsong peluru yang keluar dengan liar. Di bagian sisi mobil pun serupa. Namun bedanya, tokoh anime tersebut nampak hanya menembak dengan  satu senapan saja. Di ujung senapan pun nampak gambar efek ledakan api yang begitu meyakinkan.Selain itu, audionya pun sudah diganti dengan yang lebih menggelegar.

Tim modifikasi menciptakan semua ini demi membuat mobil yang paling menonjol dalam rally tersebut. karena rally tersebut memang dikhususkan sebagai pameran mobil eksotis ke ruang publik.  Walaupun Gumball 3000 akan dimulai pada 23 Mei di Stockholm, Swedia. Sejumlah 100 mobil Ferrari 458 akan memulai perjalanan menuju Copenhagen dan Amsterdam. Lalu kemudian mereka menyebrangi Atlantik serta melanjutkan perjalanan ke San Fransisco, Los Angeles, dan kemudian berakhir di Las Vegas.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok