Sudah Bermain Pintar, Enrique Barca Harus Lebih Berhati-Hati Lagi Pada Leg Kedua

Sudah Bermain Pintar, Enrique Barca Harus Lebih Berhati-Hati Lagi Pada Leg Kedua

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Melawat ke markas PSG di Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB, Barca pulang dengan kemenangan 3-1. Luis Suarez menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuK Barca.

Luis Enrique meminta Barcelona  tak jemawa, usai mereka berhasil mengalahkan PSG di babak perempat final Liga Champions, yang digelar di Parc des Princes dini hari tadi.

Pasalnya, meski tim Catalan mencatat skor kemenangan yang cukup mencolok, 3-1, dini hari tadi, mereka masih dinanti laga leg kedua. Duel tersebut bakal berlangsung pekan depan di Camp Nou, tak lama usia Barca menghadapi Valencia di liga domestik.

Seperti diketahui, Les Parisiens harus kehilangan Ibrahimovic akibat mendapat kartu merah saat menghadapi Chelsea pada leg kedua babak 16 besar bulan lalu.

Selain itu, tim asuhan Laurent Blanc juga akan tanpa Marco Veratti yang mendapat akumulasi kartu kuning di pertandingan sama. Terakhir, mereka kehilangan Thiago Motta dan David Luiz karena mengalami cedera.

Tak cuma mematikan dalam menyerang, Barca juga bertahan dengan baik. PSG harus menunggu hingga menit ke-82 untuk mencetak gol. Gol untuk PSG pun lahir setelah sepakan Gregory van der Wiel membentur kaki Jeremy Mathieu.

“Untuk leg kedua pertandingan akan menjadi lebih rumit dan kemenangan kami masih belum bisa dipastikan. Kami tidak akan melakukan kesalahan dengan berpikir bahwa kami sudah melakukannya,” tutur Enrique pada reporter.

“Ini adalah waktu yang bagus untuk memberi selamat kepada para pemain. Saya pikir ini adalah kemenangan yang pantas,” ujar Enrique kepada Canal+ seperti dikutip Football Espana.

“PSG mencoba untuk menyulitkan kami tapi gol mereka adalah hasil dari permainan di mana kami tidak punya keberuntungan,” lanjutnya merujuk pada gol PSG yang sempat membentur Mathieu.

“Ada banyak kata sifat untuk mendeskripsikan penampilan itu. Cerdas adalah salah satunya. Kami tampil bagus dengan penguasaan bola, dalam bertahan, dan kami punya tim yang kuat.”

Enrique, menilai timnya memang pantas menang atas Paris Saint-Germain di laga leg pertama babak perempatfinal. Enrique juga menyanjung Barca yang disebutnya sudah tampil pintar.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten