Sebagian Netizen di Media Sosial, Mencemooh Sikap Dingin Anak Jokowi

Sebagian Netizen di Media Sosial, Mencemooh Sikap Dingin Anak Jokowi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Ibunda Gibran Rakabuming Raka, Ibu Negara Iriana Jokowi sebelumnya telah menggelar jumpa pers mengenai rencana pernikahan Gibran dan Selvi di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, 80B, Solo, Jawa Tengah,  Selasa (14/04/2015) malam. Banyak hal yang menarik mengenai bocoran informasi rencana pernikahan Gibran dan Selvi yang dituturkan oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi dan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Hanya saja, sosok Gibran yang dikenal dingin pun memancing perhatian. Pengusaha katering dengan label ‘Chilli Pari’ ini memang dikenal sedikit berbicara di depan media.

Kesibukannya di Solo pun membuatnya jarang tersorot media, sampai tersiar kabar terkait pernikahannya. Suka atau tidak suka, Gibran akhirnya harus ‘berhadapan’ langsung dengan beberapa pertanyaan yang diajukan media kepadanya. Tetapi, Gibran tetap mempertahankan gaya bawaannya yang cuek dan dingin itu. Ekspresi Gibran saat jumpa pers pernikahannya pun menuai komentar para netizen, termasuk di situs jejaring sosial Twitter. Sebagian netizen mencemooh Gibran karena ekspresinya tersebut.

Seperti yang ditulis Akun @enomarsiano, “Gibran judes banget gak ada senyum senyum nya dpan media mana jawab cuma sepatah dua patah doang ” Ada juga akun @brillianchrista mengatakan, “Jadi gimana.gibran emang songong bgtu stylenya atau emang biasa aja tp mukanya gt ya?”

Sama halnya dengan dua kicauan tersebut, akun @mutztiara pun menuliskan, “Tingkahnya gibran anaknya jokowi Keliatan sombong & angkuh?” serta pemilik akun @NaelaTP menulis, “Mukanya Gibran ank jokowi tengil bangett, dagunya diangkat keatas, senyum dikit kek pak, diwawancara dilihat semua orang jugaa.”

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok