‘Glory Day’, Debut Film Perdana Suho EXO

'Glory Day', Debut Film Perdana Suho EXO

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Para EXO-L (sebutan fans EXO) sebentar lagi akan segera melihat penampilan dari salah seorang personel EXO, Suho yang telah bermain film. Seperti yang dikutip dari Soompi, dikabarkan bahwa Suho baru-baru ini telah mengonfirmasi jika dirinya akan memulai debutnya lewat film independen yang berjudul ‘Glory Day’. Menurut informasi dari orang dalam industri film debut perdana Suho sebagai aktor film independen akan dimulai pada 15 April 2015 mendatang.

Pastinya hal ini, juga akan menjadi film yang pertama diperankan oleh salah seorang personel EXO., Suho sebelumnya sudah menjajal kemampuan aktingnya dalam drama ‘The Prime Minister and I’. Dia pun memperlihatkan potensinya sebagai seorang aktor dalam drama tersebut. ‘Glory Day’ merupakan film Remaja yang menceritakan kisah dua pemuda berusia 19 tahun. Mereka berdua merupakan teman terbaik di sekolah tinggi, akan tetapi, tumbuh dengan latar belakang yang jauh berbeda.

Tapi, di suatu malam ketika mereka berdua sedang pergi, setelah melewati pengalaman yang ditemukannya tersebut, kemudian mereka berdua menentukan masa depan mereka. Dalam film tersebut Suho akan beradu akting dengan aktor Ryu Juni Yeol. Film tersebut juga merupakan bagian dari proyek CJ E & ‘Butterfly Project, yang merupakan proyek yang dibuat agar dapat menemukan sutradara muda yang berbakat di masa yang akan datang. Para pemain dan kru berencana akan memulai syuting film ‘Glory Day’ pada bulan Mei mendatang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok