Shaheer Sheikh Puji Kecantikan Nabila Syakieb

Shaheer Sheikh Puji Kecantikan Nabila Syakieb

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor serial Mahabarata, Shaheer Sheikh akan dipasangkan dengan artis cantik Nabila Syakieb di sebuah sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal”. Pertemuan pertama antar Shaheer dengan Nabila terjadi seminggu yang lalu ketika tengah melakukan meeting dengan semua pemain dan kru produksi sinetron yang akan tayang di ANTV tersebut.

Kesan pertama Shaheer terhadap Nabila pun cukup positif. Seperti yang dikutip dari tabloidbintang.com di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/04/2015), Shaheer menjawab,”Nabila? Dia orangnya baik. Dia aktris yang sangat baik. Dan ia juga Profesional,” puji Shaheer.

Ketika disinggung apakah menurut Shaheer Nabila termasuk wanita yang cantik? Pipi aktor yang dikabarkan berhubungan dengan Ayu Ting-Ting itu langsung memerah ketika diberikan pertanyaan demikian. “Ya,” ucapnya sambil tersenyum.

Di sinetron produksi ANTV dan Maxima Pictures ini Shaheer akan berperan sebagai Raihan. sedangkan Nabila sebagai Najwa. Seperti apakah chemistry di antara mereka berdua? Patut untuk ditunggu. Sinetron ‘Cinta di Langit Taj Mahal’ akan mulai ditayangkan ANTV sebulan sebelum Ramadhan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok