Usai Persalinan Indah Kalalo Sukses Turunkan Berat Tubuh 11 Kg

HarianDepok.com – Selebriti –Sejak hamil dan melahirkan anak keduanya, Byron Benjamin Werner pada 11 April 2014 lalu, berat badan Indah Kalalo naik hingga 16 kilogram. Sekian cara dilakukan untuk mengembalikan pada kondisi semula. Kini beratnya menyusut hingga 10 kilogram.

“Naiknya 16 kilogram, sudah turun 10 kilogram. Cara menguruskannya bangun tiap malam susuin baby tiap 2 jam. Stop makan nasi, memang sudah lama sih enggak makan nasi, makannya nasi merah, banyakin minum jus, olahraga, dancing, yoga,” kata Indah Kalalo di acara Fashion’s Night Out di Kuningan City, Jakarta, Rabu (21/5).

Punya dua anak yang masih kecil-kecil, tentu membuat Istri Ibrahim Justin Werner itu sedikit kerepotan. Tetapi dia bersyukur keluarganya banyak yang membantu mengurusi sang buah hati.

“Untungnya banyak keluarga yang datang dari Manado bantuin, nggak perlu khawatir ninggalin baby, ada mama juga. Aku juga sudah siapin ASI, stok di kulkas, tinggal ambil,” katanya.

Indah tidak khawatir meninggalkan anaknya di rumah. Tetapi jika kemungkinan dirinya akan membawa serta sang anaknya.

“Kalau misalnya ke acara nggak bawa baby, paling yang acaranya sejam atau dua jam. Kalau acara panjang, memungkinkan bawa, ya aku bawa,” katanya. (kpl/aal/dar)

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer