Selvi Ananda Akui Bahagia dan Bangga Pada Gibran

Selvi Ananda Akui Bahagia dan Bangga Pada Gibran

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Akhirnya Putri Solo 2009, Selvi Ananda dengan anggunnya menceritakan awal mula kisah cintanya dengan putra pertama Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka. Didampingi bersama calon mertuanya, Ibu Negara Iriana Jokowi serta sang kekasih, Gibran, Selvi mengaku tidak pernah menyangka sebelumnya jika pria yang dicintainya suatu saat akan menjadi seorang anak Presiden. Sebab, ketika Selvi baru berkenalan dengan Gibran, ayahnya, Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Solo.

“Dari dulu tidak pernah membayangkan akan menikah dengan anak Presiden, hanya yang pasti bahagia,” ucap Selvi di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/04/2015). Akan tetapi ada hal lain yang membuat Selvi merasa lebih bahagia. Bukan hanya dari status anak Presiden yang disandang oleh Gibran.”Namun lebih bahagia lagi karena sekarang saya telah memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi sesudah 5 tahun,” terang Selvi Ananda.

Selvi pun mengenang saat masa-masa ketika awal bertemu dengan sang pujaan hati. ketika itu dia sedang mengikuti kontes Putri Solo. Akan tetapi saat itu, dia mengaku belum merasa ada getar-getar cinta di antara mereka berdua.”Saat itu kita belum kenal. Baru kenal saat saya baru menjadi duta wisata di Singapura,” terang Selvi. Ketika di Singapura itu, Gibran memang sudah menempuh studi di sana. Kebetulan Gibran juga ikut membantu Selvi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok