Polisi Telah Menangkap Pelaku Pembunuhan Deudeuh Atau Tata Chubby di Bogor

Polisi Telah Menangkap Pelaku Pembunuhan Deudeuh Atau Tata Chubby di Bogor

HarianDepok.com – Berita , Pelaku pembunuhan terhadap Deudeuh Alfi Sahrin berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dari Subdit Kejahatan dan kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Menurut AKBP Herry Heryawan, Kepala Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengungkapkan, setelah menghabisi nyawa janda cantik tersebut, tersangka langsung menyembunyikan diri.

“?Iya benar, tersangka sudah ditangkap dini hari tadi, identitasnya masih dalam penyidikan,” ucap Herry saat dihubungi di Jakarta, Rabu (15/04/2015). Deudeuh atau yang populer dikenal di twitter dengan nama Tata Chubby yang ditemukan tewas di indekosnya Jalan Tebet Utara 15-C, Nomor 28 RT 7 RW 10, Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/04/2015) malam. Deudeuh ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan pakaian, dengan mulut disumpal kaus kaki hitam serta lilitan kabel pada lehernya. Di tubuh janda berumur 26 tahun itu juga ditemukan luka tusuk.

Ketika melakukan olah TKP, polisi berhasil menemukan 2 alat kontrasepsi bekas pakai di kamar korban. Janda beranak satu ini adalah seorang pekerja freelance di media sosial yang menjaring pelanggannya melalui twitter dengan nama akun @tataa_chubby. Jenazah Deudeuh pun sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, pada  Minggu (12/04/2015) siang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok