Bermian Imbang Kontra Savilla, Enrique Sebut Itu Bukan Masalah

Bermian Imbang Kontra Savilla, Enrique Sebut Itu Bukan Masalah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Luis Enrique sepertinya saat ini sedang gundah setelah seri 2-2 melawan Sevilla kemarin (12/04) di Pizjuan. Pelatih Barcelona tersebut gundah karena saat ini arak mereka dengan Real Madrid hanya terpaut dua poin saja.

Barcelona harus rela berbagi poin dengan Sevilla setelah Ever Banega dan Kevin Gameiro membalas gol Lionel Messi dan Neymar yang tercipta di babak pertama. Ini membuat Barcelona semakin khawatir dengan gelar musim ini pasalnya Real Madrid terus menempel mereka.

Di laga melawan Sevilla, Barcelona sempat unggul dua gol lebih dulu lewat gol-gol yang dicetak Lionel Messi dan Neymar. Sevilla lalu memperkecil skor lewat gol yang dicetak Ever Banega sebelum Kevin Gameiro mencetak gol penyeimbang.

Dalam konferensi pers-nya paska pertandingan, entranador Barca, Luis Enrique mengakui hasil imbang ini terjadi karena para pemainnya kehilangan kendali permainan.

“Saya tidak percaya kami bermain imbang,” kata Luis Enrique. “Kami harus membayar mahal keunggulan kami saat kami kehilangan kendali permainan. Gol Banega mengubah jalannya pertandingan.”

Hasil imbang ini membuat jarak poin antara Barcelona dengan peringkat kedua, Real Madrid tinggal berjarak 2 poin.

Walau begitu, Enrique mengatakan itu bukan masalah yang besar, namun kita tentu tahu itu adalah masalah besar di sisa tujuh pertandingan lagi di La Liga.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten