Terjadi Masalah, Martin Odegaard Akan Dipinjamkan Musim Depan

Terjadi Masalah, Martin Odegaard Akan Dipinjamkan Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dilansir Sportsmole, Senin (13/4/2015) pemain berusia 16 tahun, Martin Odegaard memang mendapatkan perlakukan istimewa, semenjak didatangkan Madrid, Januari lalu. Selama lima hari dalam sepekan dia berlatih bersama Cristiano Ronaldo cs di tim utama Madrid, Odegaard baru pulang ke Madrid Castila di akhir pekan untuk menjalani satu sesi latihan dan kemudian turun bertanding.

Madrid awalnya ingin menempatkan Odegaard di tim Castilla selama satu tahun lebih dahulu. Namun, opsi itu akhirnya dipertimbangkan kembali setelah gelandang muda itu disebut membuat masalah dalam skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Odegaard tak bisa membaur dan membangun kekompakan dengan pemain lain dalam skuat Castilla karena ia juga membagi waktunya untuk berlatih bersama skuat senior El Real. Ia juga membuat pemain lain cemburu karena gajinya dianggap terlalu besar. Selain itu, ia juga disebut kerap bermain secara egois.

Odegaard sendiri sebelumnya sempat tak bermain di dua laga Castilla, sebelum akhirnya ditarik di menit ke-65 oleh Zinedine Zidane kala tim tertinggal satu gol. Madrid Castilla akhirnya justru bisa menyamakan kedudukan, usai mantan penggawa Stromgodset itu tak ada di atas lapangan.

Kini menurut klaim dari Daily Mail, akhirnya muncul wacana di kubu Madrid untuk melepas Odegaard musim depan. Namun, ia tak akan dilepas secara permanen, melainkan dengan status pinjaman saja.

Akibat terlibat konflik di skuat Castillas, lantaran tak akur dan menolak berlatih bersama rekannya. Kubu Los Blancos siap melepas bintang muda asal Norwegia tersebut dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas mendatang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten