Meski Belum Tunjukan Hasil Signifikan, Zanetti Masih Percaya Pada Mancini

Meski Belum Tunjukan Hasil Signifikan, Zanetti Masih Percaya Pada Mancini

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Lengenda Inter Milan, Javier Zanetti percaya pada pelatih Inter saat ini, ia mempercayai kepemimpinan Roberto Mancini dan ia juga yakin Mancini bisa mengembalikan performa Inter.

Mendatangkan kembali Roberto Mancini belum menunjukkan hasil signifikan sejauh ini. Tapi Nerazzurri masih yakin Mancini akan mampu membawa mereka kembali ke papan atas.

Inter saat ini masih menempati peringkat 10 klasemen Serie A dengan nilai 41 dari 30 pekan. Meski selisih dengan Fiorentina di posisi lima yang merupakan batas zona Eropa hanya delapan poin, namun diyakini La Beneamata bakal sulit mencapai titik tersebut mengingat laju yang inkonsisten.

Zanetti memberikan dukungannya kepada Mancini yang tengah kesulitan di klub. Zanetti juga merasa yakin jika Mancini bisa membawa Nerazzuri kembali bersaing dengan tim lain memperebutkan Scudetto.

Mancini kembali ke Giuseppe Meazza pada November tahun lalu menggantikan Walter Mazzarri. Namun sampai sejauh ini prestasi Inter tak kunjung membaik.

“Ada kesepahaman yang besar dengan pelatih dan ini sangat penting. Kami semua percaya dengan pekerjaan yang dilakukan Roberto,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Ini tidak mudah, tapi kami semua harus membuat usaha besar. Bahkan kami para direktur, untuk menciptakan sebuah kelompok yang kompetitif, yang segera bisa kembali bersaing dengan tim-tim lain di papan atas.”

“Kami tidak juara pada awalnya, itu tidak mudah sama sekali. Tapi saya mempelajari bahwa Anda hanya bisa bangkit setelah menerima kekalahan-kekalahan lalu Anda selalu bisa meningkatkan diri dan berkembang.”

“Ini sudah jadi sebuah musim yang sangat sulit. Saya harap di delapan laga terakhir ini kami bisa memberikan catatan terbaik atas diri kami sendiri,” demikian eks kapten Inter itu seperti dikutip Football Italia.

Meski demikian Wakil Presiden Inter Javier Zanetti percaya, pelatih yang sebelumnya mengantarkan Inter meraih tiga scudetto itu mampu mengembalikan tim ke kejayaan. Dia juga menegaskan Mancini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pihak di klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten