Medel Desak Inter Kalahkan AC Milan

Medel Desak Inter Kalahkan AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Laga Derby yang akan dimainankan pada Senin (20/4/2015) dinihari WIB, akan mempermainankan Inter dan Milan akan saling berhadapan dalam Derby della Madonnina.

Pemain tengah Inter Milan, Gary Medel, menilai pertandingan melawan AC Milan akan jadi laga yang menarik.

Medel ingin meraih tiga poin saat berhadapan dengan AC Milan pada akhir pekan ini. Oleh karena itu, Medel mendesak rekan-rekannya agar tampil agresif saat melawan Rossoneri.

Di musim ini Inter dan Milan sama-sama menjalani musim yang jeblok dan berada di papan tengah klasemen sementara Serie A. Meskipun begitu, Medel ingin mempersembahkan kemenangan sebagai pelipur lara atas performa kurang cemerlang di musim ini.

Nerazzuri akan menjamu Milan dalam laga yang bertajuk Derby Della Madonnina di Giuseppe Meazza. Pada pertemuan pertama pada bulan November lalu kedua tim berbagi angka 1-1.

“Milan sangat kuat dan menjalani musim yang tidak biasa seperti kami. Mereka pantas mendapat respek, tapi kami tidak takut pada siapapun. Saya pikir ini adalah derby yang sangat menarik karena ini adalah derby Milan,” ujar Medel seperti dikutip Football Italia.

“Saya pikir kami tidak perlu menyerang habis-habisan, tapi mengambil risiko yang cerdas untuk memaksimalkan atribut kami sambil mewaspadai kekuatan Milan.”

“Kami harap bisa memberi kebahagiaan kepada fans dan diri kami sendiri, mengingat kesulitan yang kami alami musim ini,” ungkapnya.

Inter masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 41 poin dari 30 pertandinganya. Sementara Milan ada dua tingkat di atasnya dengan mengumpulkan 42 poin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten