Luke Shaw Akui Dirinya Tidak Tampil Bagus Semenjak Ke MU

Luke Shaw Akui Dirinya Tidak Tampil Bagus Semenjak Ke MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain belakang muda MU, Luke Shaw mengakui dirinya tampil kurang bagus semenjak bergabung ke Old Trafford, dan ia merasa tidak puas karena terus mengalami cedera.

Bek berusia 19 tahun itu didatangkan dari Southampton dengan nilan transfer sebesar 28 juta poundsterling.

Shaw mengaku frustrasi dengan musim pertamanya namun ia tetap mengaku senang bermain untuk Manchester United.

Seperti diketahui, Shaw mengamankan kepindahan ke Old Trafford pada musim panas kemarin setelah ditebus mahal dari Southampton, namun kariernya di Theatre of Dreams lebih banyak terhalang oleh cedera hingga membuatnya baru tampil 13 kali di ajang Liga Primer Inggris untuk gelaran kali ini.

“Musim ini menyebalkan karena cedera yang saya dapat, tapi saya menyukai musim saya di United,” ucap Shaw seperti diwartakan Telegraph.

“Jika saya menulis rapor soal musim pertama saya di sini, saya akan memberi diri saya sendiri nilai C-,” imbuhnya.

“Saya bermain dengan pemain-pemain seperti Wayne Rooney, Di Maria, Falcao, dan itu aneh karena teman-teman saya selalu bicara soal mereka, mengatakan betapa bagusnya mereka dan saya cuma berpikir ‘Wow, saya bermain dengan mereka!'”

“Anda tidak menyadari betapa besarnya Man United sampai Anda benar-benar ada di sini–itu mengerikan! Ini adalah klub terbesar,” ucap Shaw.

Shaw tak segan memberi nilai C- terkait musim pertamanya di Manchester United, baru 17 kali tampil di semua kompetisi, Shaw pun tidak puas dengan musim debutnya bersama MU. Kalau bisa memberi nilai, dia akan memberi nilai C minus untuk musim pertamanya di MU.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten