Hasil Liga Champions Tadi Malam : Skor Akhir Atletico Madrid Vs Real Madrid 0-0

Hasil Liga Champions, Liga Champion , Atletico Madrid Vs Real Madrid , Skor ATM Vs Madrid, Hasil Akhir ATM Vs Madrid

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champion , Atletico Madrid ditahan imbang oleh tim tamunya Real Madrid dengan skor kacamata 0-0 , di leg pertama babak perempat-final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Rabu (15/4/2015) WIB, dinihari tadi.

Dengan hasil imbang ini tentu saja kurang baik bagi tuan rumah Atletico Madrid dikarenakan pertandingan Leg ke-2 nanti akan bermain di kandang Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu . Siapa yang akan lolos ke babak semi-final , masih menjadi teka-teki dan akan terungkap pada laga ke 2 pekan depan.

Jalannya pertandingan antara Atletico Madrid VS Real Madrid.

Tim tamu Real Madrid memulai pertandingan babak pertama dengan inisiatif menyerang , Pada menit ke 4″ , Los Blancos sudah mampu mendapatkan satu peluang emas melalui aksi Gareth Bale, yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan , namun Jan Oblak berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Setelah Bale , giliran Cristano Ronaldo mendapatkan peluang untuk memecahkan kebuntuan melalui tendangan bebas di depan kotak pinalti. Namun tendangannya tersebut masih bisa di selamatkan oleh Oblak dengan baik. Los Blancos terus melakukan gempuran-gempuran untuk bisa membobol lini pertahanan Atletico.Tuan rumah pun tidak ingin kalah dari tim tamu dan berhasil mendapatkan beberapa peluang melalui Antoine Griezmann , tapi sepakannya masih bisa di amankan oleh iker cassilas.

Hingga akhir babak pertama skor masih berimbang dan tanpa gol 0-0 untuk Atletico Madrid Vs Real Madrid.

Dibabak kedua permainan Atletico Madrid berubah dan mencoba keluar dari tekanan seperti yang terjadi di babak pertama , di menit ke 49″ Juanfran berhasil mengirimkan umpan crossing ke area kotak penalti Real Madrid dan berhasil di sundul Arda Turan , tapi bola sundulannya masih menyamping di sisi gawang iker casillas.

Real Madrid pun bermain ngotot tentu saja tidak ingin kalah dari tim seterunya tersebut, lagi-lagi kubu Real Madrid mendapatkan peluang di menit ke 57″ melalui Toni Kroos hasil umpang dari Marcelo tapi usaha itu masih bisa di gagalkan oleh kiper Atletico Jan Oblak. Pertandingan yang super ketat ini benar-benar berlanjut , saling bergantian melakukan serangan demi serangan dan kedua tim beberapa kali mendapatkan peluangnya masing -masing , namun hingga babak ke 2 berakhir skor masih berimbang tanpa gol 0-0.

Dengan hasil ini tentu saja kurang baik bagi tuan rumah Atletico Madrid , karena pekan depan harus melanjutkan pertandingan leg ke 2 di kandang Real Madrid Santiago Bernabeu. Siapa yang akan lolos ke babak Semi-Final liga champon 2015? kita tunggu saja pekan depan.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid : Oblak , Siquera , Bodin , miranda ,Juanfran , Arda Turan, Koke ( Torres ), Gabi, Mario ,Mandzukic , Griezzman

Real Madrid : Casillas , Marcelo , Sergio Ramos, Varane , Carvajal , James , Modric , Kroos , C. Ronaldo , Benzema , Bale

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)