Hasil Liga Champions Tadi Malam : Skor Akhir Juventus Vs As Monaco 1-0

Hasil Liga Champions, Liga Champions, Skor Juventus Vs As Monaco, Hasil Juve Vs Monaco

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , La Vecchia Signora “Juventus” berhasil meraih hasil positif  di Juventus Stadium pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, setelah berhasil mengalahkan tim tamu AS Monaco dengan skor tipis 1-0, Rabu (15/4/2015) WIB , dini hari tadi.

Pahlawan untuk kemenangan tim tuan rumah Juventus berkat gol tunggal yang dicetak oleh gelandang nyentrik Si Nyonya Tua , Arturo Vidal, melalui tendangan penalti. Dengan hasil kemenangan ini membuat juventus hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan leg ke 2 di kandang AS Monaco “Stade  de Louis II” untuk bisa lolos ke babak semi-final liga champion 2015.

Ulasan jalannya pertandingan antara Juventus Vs As Monaco.

Dibabak pertama Tim tuan rumah Juventus berhasil mendominasi jalannya pertandingan , lini tengah Juve yang kembali di perkuat oleh Andrea Pirlo menjadi sangat kokoh dan berhasil menjalankan strategi menyerang sesuai intruksi sang pelatih dengan baik. Sedangkan AS monaco sendiri melakoni pertandingan ini hanya dengan skema bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Penyerang juve Carlos Tevez mendapatkan peluang di menit ke 3″ , namun sepakan nya tersebut masih bisa di antisipasi oleh kiper As Monaco Danijel Subasic dengan baik. 1 menit berselang giliran Nabil Dirar pemain Monaco mendapatkan peluang , namun tendangannya masih melambung diatas mistar gawang Gianluigi Buffon.

Aksi Joao Moutinho di menit ke 16″ nyaris membuat keunggulan untuk Monaco , namun umpang pemain portugal tersebut gagal di maksimalkan oleh Dirar karena sepakannya masih lemah dan bisa dengan mudah diselamatkan oleh Buffon. Lagi – lagi Tevez mendapatkan peluang di menit ke 23″ dengan melakukan tendangan first time nya namun gagal menembus gawang subasic.

Juventus terus melakukan serangan di menit-menit akhir babak pertama namun kesempatan yang didapatkan Vidal pun mentah tidak membuahkan gol , dan skor akhir babak pertama masih 0-0.

Dibabak kedua Max Allegri sang pelatih Juventus mengintruksikan anak asuhnya untuk terus melakukan serangan dan menjaga konsistensi permainan seperti di babak pertama. Arturo Vidal membuka peluang pada meniit ke 47″ permainan tic tac satu dua dengan penyerang juventus morata nyaris membuahkan hasil , namun sepakan vidal masih mudah di mentahkan oleh kiper Monaco. Tidak lama kemudian Morata pun hampir saja mencetak gol melalui tandukannya hasil umpan dari Lichsteiner namun Morata kalah dalam duel udara dengan salah satu bek monaco Abdennour di menit ke 53″.

Kebuntuan juventus akhirnya terpecahkan di menit ke 57″ , setelah Morata di jatuhkan di kotak pinalti oleh Ricardo Carvalho . Juventus pun dihadiahi tendangan penalti dan Arturo Vidal berhasil dengan sukses mengeksekusi tendangan penalti tersebut dengan mengecoh subasic, 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus atas As Monaco bertahan hingga akhir jalannya pertandingan babak ke 2 , dengan kemenangan ini tentu saja membuat kubu Juventus mempunyai modal positif untuk melakoni pertandingan di Leg Ke 2 perempat final liga champion di kandang AS monaco. Juventus hanya butuh hasil seri untuk bisa melanjutkan peluangnya lolos ke babak semi-final.

Susunan Pemain Juventus Vs As Monaco.

Juventus : Buffon , Evra , Chiellini , Bonuci , Lichsteiner, Pereyra , Vidal, Pirlo , Morata, Tevez

AS Monaco : Subasic , Carvalho , Abdennour , Kurzawa , Fabinho , Kondogbia , Raggi , Moutinho , Martial , Dirrar, Carrascao

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)