Menang Gugatan di PTUN, Jessica Cuma Butuh Status Ayah Buat Baby El

Menang Gugatan di PTUN, Jessica Cuma Butuh Status Ayah Buat Baby El

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Akhirnya Jessica Iskandar memenangkan sengketa akta nikah terhadap Ludwig di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Namun, setelah menang apakah Jessica akan menuntut Ludwig untuk memberikan nafkah kepada dirinya serta sang anak, El Barrack Alexander? Menurut kuasa hukum Jessica, Brian Praneda setelah selesai  sidang pembacaan putusan di PTUN, Jakarta Timur, Selasa (14/04/2015) menerangkan, “Jessica tidak akan menuntut apa-apa.

Dia hanya butuh status ayah untuk anaknya. Kalau maslah kasih sayang, nafkah tersebut belum dibicarakan,” Seperti yang diketahui, Ludwig sebelumnya menggugat akta nikah yang telah diterbitkan Dinas Dukcapil DKI Jakarta karena tidak merasa pernah menikahi Jessica. Walau begitu, dalam putusannya, Hakim PTUN pun menolak gugatan Ludwig sehingga akta nikah tersebut diakui negara.

Hasilnya, untuk sementara waktu Jessica dan Ludwig masih berstatus suami istri. Mengapa demikian, karena  keduanya juga masih sama-sama membuktikan adanya pernikahan dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut. Brian menuturkan,  “Perjuangan kami tidak selesai sampai disini, Masih ada  lagi di Pengadilan Negeri . Hasil dari PTUN ini akan dijadikan bahan pertimbangan untuk persidangan di Pengadilan Negeri,”

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok