Kisah Ajaib Ibu Bertemu Anaknya Yang Mati 49 Tahun Lalu

kisah-ajaib-ibu-bertemu-anaknya-yang-mati-49-tahun-lalu

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang ibu di Kota Kansas, Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat, secara ajaib bertemu lagi putrinya yang dulu dilaporkan meninggal saat masih bayi. Keduanya bertemu dalam momen mengharukan setelah berpisah nyaris setengah abad.

Zella Jackson Price mengaku selama 49 tahun terakhir sudah mengikhlaskan bayi perempuannya. Perawat di rumah sakit mengabarkan kalau anaknya meninggal karena kondisi tubuhnya melemah.

The Independent melaporkan, Senin (13/4), tanpa Zella tahu, Melanie Diane Gilmore – bayinya yang dulu disebut-sebut meninggal – ternyata tumbuh menjadi perempuan cantik. Melanie sejak kecil diberitahu orang tuanya bahwa dia anak adopsi. Artinya Zella di RS dulu menjadi korban pelaku perdagangan manusia.

Menjelang dewasa, Melanie bertekad mencari ibu kandungnya. Dia mengaku menemukan ibunya yang hilang melalui internet, dan memperjelasnya dengan tes DNA.

Akhirnya pekan lalu ibu dan anak itu bertemu kembali. “Tidak ada yang lebih membahagiakan dari ini, Tuhan telah mengembalikan apa yang mereka ambil dari ku, dan aku menjadi diriku seutuhnya, ku dapatkan bayi ku kembali” ucap Zella.

Lebih mengharukan lagi, Melanie kini sudah memiliki anak perempuan lucu, dan siap memanggil Zella dengan panggilan nenek.

Zella sekarang tengah menelusuri siapa dia yang tega berbohong padanya 49 tahun lalu. Laporan resmi pada kepolisian Kansas telah dibuat.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer