Acara Unik, menyambut HUT Depok Yang Ke-16

Acara Unik, menyambut HUT Depok Yang Ke-16

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Beragam cara yang dilakukan oleh masyarakat kota Depok dalam menyambut HUT kota Depok yang ke-16. Salah satunya adalah warung makan yang terdapat di kota Depok yang bernama “Soto Kauman Express” yang beralamat di Jalan Raya Mochtar no. 8 A (Seberang RSUD Depok) Sawangan Depok.

Warung makan tersebut nanti 27 April 2015 mendatang, akan menggelar acara makan gratis untuk memeriahkan HUT Depok nanti. Para pengunjung yang ingin mendapatkan seporsi soto gratis di warung tersebut, hanya cukup memperlihatkan KTP saja, dengan syarat KTP nya wilayah Depok.

Ubaidillah Saleh, Pemilik warung Soto Kauman Express ini mengatakan bahwa acara makan gratis yang diadakannya adalah sebagai bentuk rasa syukur dan bangga terhadap kota Depok yang sebentar lagi akan menyambut HUT nya yang ke-16.

“Yang mau soto gratis silakan datang pada tanggal 27 April 2015, mulai dari jam delapan pagi hingga jam sepuluh malam. Syaratnya bawa KTP Depok dan makanan tidak boleh dibawa pulang”, ujar Ubaidillah, Senin (13/04/2015).

Dirinya mengaku telah mempersiapkan sebanyak 1000 porsi soto untuk memeriahkan Hut Depok nanti. Namun, pihaknya juga telah mengantisipasi stok sotonya jika memang terjadi kekurangan.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)