Polisi Tengah Kejar Dua Tamu Terkait Pembunuhan Deudeuh Alias Tata Chubby

 

Polisi Tengah Kejar Dua Tamu Terkait Pembunuhan Deudeuh Alias Tata Chubby

foto twitter : @tataa_chubby

HarianDepok.com – Berita , Kasus pembunuhan terhadap janda berusia 26 tahun, Deudeuh Alfi Sahrin yang terjadi di sebuah kosan di Tebet, Jakarta Selatan, masih dalam penyelidikan Polsek Tebet. Tim penyidik saat ini sedang mengejar dua orang tamu yang sempat menemui korban sebelum terjadi peristiwa pembunuhan. Menurut Kompol I Ketut Sudarma, Kapolsek Tebet ketika ditemui, Selasa (14/04/2014) mengatakan, “Calon tersangka pembunuhan Deudeuh sudah mengerucut menjadi dua orang, dan saat ini kami masih dalami,”

Ketut pun enggan menyebutkan ketika ditanya siapa nama kedua tamu tersebut. “Kami belum dapat menginformasikan namanya, akan tetapi jejaknya telah diketahui, dan akan kami telusuri,” jelasnya. Ketut juga belum dapat menyimpulkan motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku. Tapi ia memastikan, nama kedua orang tersebut tidak disebutkan dalam buku harian yang telah dikantongi polisi dari olah TKP (tempat kejadian perkara). “Kedua orang ini tidak ada di dalam buku harian,” ucap Ketut. Seperti yang diketahui, di lokasi kejadian penyidik telah menemukan sebuah alat kontrasepsi.

Penyidik pun mengamankan kabel, kaus kaki, serta bed cover, sebagai alat bukti. Karena kekurangan oksigen, akhirnya korban pun tewas. Diduga pelaku membunuh korban dengan menjerat leher janda cantik beranak satu itu memakai kabel. Sementara mulutnya disumpal dengan kaus kaki. Deudeuh merupakan salah seorang warga Bojong Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Ia ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Tebet Timur, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/04/2015).

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok