Sang Agen Kecewa, Alves Putuskan Masa Depan Hingga Akhir Musim

Alves Putuskan Masa Depan Hingga Akhir Musim

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sang agen Dani Alves, Dinorah Santa Ana, kecewa dengan pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub. Dia lantas menyatakan bahwa pembicaraan mengenai kontrak baru sudah usai dan Alves dipastikan bakal bermain di klub lain musim depan.

Alves mengatakan bahwa ia akan menentukan masa depannya di Barcelona bilamana musim 2014-2015 telah berakhir.

“Saya berada di akhir masa kontrak bersama Barcelona. Tapi ambisi saya masih sama seperti saat pertamakali bergabung dengan Barcelona,” kata Alves kepada beIN SPORTS.

“Barca telah mengubah hidup saya karena mereka membantu saya untuk meraih mimpi-mimpi saya. Sangat bahagia berada di klub ini dan saya tegaskan bahwa saya belum tandatangani apa pun dengan klub lain.”

“Jika ada klub yang mengajukan penawaran kepada saya dan saya tidak masuk dalam rencana Barcelona musim depan, saya akan mempertimbangkannya.”

“Saya akan mengambil keputusan di akhir musim ini,” tutup Alves.

Kontrak Alves saat ini akan habis pada 30 Juni mendatang. Jika tidak diperpanjang, klub lain bisa mendapatkannya dengan gratis. Sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan meminati Alves, yakni Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

Kabar itu sendiri dibantah oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, yang menegaskan proses negosiasi soal kontrak baru masih berlangsung hingga kini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten