Jese Rodriguez Ingin Terus Bermain Di Madrid Hingga 40 Tahun

Jese Rodriguez Ingin Terus Bermain Di Madrid Hingga 40 Tahun

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Jese Rodriguez pemain asli binaan Real Madrid ini ternyata ingin terus membela Madrid klub yang dimana ia bermain dari usia 13 tahun sampai 40 tahun.

Kendati kerap dicadangkan Jese pun optimistis jika kariernya akan kembali cemerlang. Musim ini ia memang jarang diturunkan Carlo Ancelotti lantaran dibekap cedera. Namun ia yakin, jika cederanya sembuh, ia akan menunjukan talentanya dengan maksimal.

Winger 22 tahun itu tampil gemilang musim lalu, dengan mengemas delapan gol dari 31 laga bersama Los Blancos sebelum cedera menghampirinya pada Maret lalu.

Meski kembali pulih dari cedera, Jese kesulitan menembus skuat utama Madrid terlebih dengan solidnya performa trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

“Pelatih pernah mengalami cedera seperti yang aku alami, saat masih menjadi pemain. Proses ini memakan waktu hingga berbulan-bulan. Aku yakin dapat menyelesaikan musim ini jauh lebih kuat dari sebelumnya. Cedera ini memang mengganggu, tapi masih banyak pemain lain yang minim kesempatan bermain,” sambungnya.

Jese Rodriguez rupanya menjadi primadona bagi banyak klub yang tengah membutuhkan striker anyar, menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Pemain Real Madrid itu kini tengah dihubungkan dengan Sampdoria.

Disebutkan bahwa pemain muda itu rencananya akan dipinjamkan ke klub lain musim depan, usai di musim kompetisi kali ini mengalami kesulitan untuk merebut tempat inti di Madrid.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten