Bertandang Ke Markas Juventus, Lazio Tanpa Stefan De Vrij Dan Marco Parolo

Bertandang Ke Markas Juventus, Lazio Tanpa Stefan De Vrij Dan Marco Parolo

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain belakan Lazio, Stefan de Vrij pada laga Lazio berhadapan dengan Empoli Minggu malam kemarin terpkasa harus ditarik keluar dikarenakan mengalami cedera pada lututnya.

Bek Internasional Belanda itu tidak menyelesaikan pertandingan. Pihak klub khawatir De Vrij mengalami masalah ligamen lutut, tetapi hasil tes medis memberikan kabar baik.

De Vrij dipastikan harus istirahat, ia tidak akan tampil dimana saat Lazio bertandang ke markas Juventuus pada akhir pekan nanti.

Tidak hanya itu saja, pemain tengah timnas Italia, Marco Parolo yang mengalami masalah keretakan tulang rusuk. Sang gelandang harus absen selama 20 hari. Sementara, bek Diego Novaretti melampiaskan kegusarannya usai mendapat kartu merah dengan memukul fiberglass. Akibatnya, jari pemain Argentina itu retak.

Lazio dipastikan akan bertandingan tanpa dua pilarnya, Parolo yang dipastikan absen hingga 20 hari kedepan, sedangkan Stefan de Vrij, bek muda 23 tahun asal Belanda dipastikan hanya apsen selama dua pekan kedepan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten