Patrick Vieira Akan Gantikan Posisi Manuel Pellegri

Patrick Vieira Akan Gantikan Posisi Manuel Pellegri

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kekalahan yang dialami City kalah berhadapan dengan rival sekota Manchester United membuat nasip sang pelatih City, Manuel Pellegri berujung pemecatan, dan dikabarkan lagi mantan pemain City siap gantikan dirinya.

Buruknya performa Manchester City dalam beberapa laga terakhir membuat manajemen sudah tak bisa memberi toleransi. Dalam lima laga terakhir, City menelan tiga kekalahan sehingga membuat posisi mereka terlempat ke peringkat empat sementara.

Menurut The Guardian, direksi Citizen sudah mempersiapkan pelatih pengganti untuk Pellegrini apabila pelatih asal Cili tersebut dirasa tak mampu lagi mengamankan kans timnya bertahan di zona Champions musim ini.

Situasi ini menjadi tekanan tersendiri bagi Pellegrini, terutama dalam persiapan menghadapi West Ham United di akhir minggu nanti.

Keputusan akan diambil dalam waktu dekat bila manajemen melihat Pellegrini tak lagi bisa menunjukkan indikasi positif membangkitkan timnya.

Dengan peluang City yang semakin berat untuk mempertahankan gelar, dan juga penampilan buruk Vincent Kompany dkk dalam beberapa laga terakhir, Quinn yakin bahwa saat ini Pellegrini ada di bawah tekanan.

Posisi Manuel Pellegrini pun semakin terancam. Bahkan beredar kabar jika Patrick Vieira dirumorkan bakal mengambil alih kursi manajer Manchester City untuk sementara jika Manuel Pellegrini dipecat sebelum musim berakhir.

Vieira tengah menangani tim U-21 City di Etihad Stadium. Namun menurut Daily Mail, seandainya City memecat Pellegrini sebelum musim berakhir, Vieira akan mengambil jabatan manajer untuk sementara waktu.

Pellegrini kian berada di bawah tekanan menyusul kekalahan 4-2 yang dialami oleh City ketika berhadapan dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (12/04) kemarin. Kekalahan itu tak hanya membuat mereka terpisah 12 angka dari Chelsea, namun juga membuat mereka rawan digeser dari zona empat besar oleh Liverpool dan Southampton.

Legenda asal Prancis, Patrick Vieira, dikabarkan sudah menyiapkan diri untuk menjabat sebagai Manajer interim Manchester City jika klub tersebut memutuskan untuk memecat Pellegrini sebelum musim ini berakhir.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten