Chelsea Telah Tunjukan Permainan Mental Juara

Chelsea Telah Tunjukan Permainan Mental Juara

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penjaga gawang yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois mengatakan bahwa Chelsea telah menunjukkan karakter juara saat berhasil mengalahkan QPR.

Chelsea memang harus menunggu hingga akhir-akhir pertandingan untuk memastikan pulang dengan raihan tiga poin. Gol Cesc Fabregas pada menit ke-87 memecah kebuntuan Chelsea.

he Blues sempat kesulitan di Loftus Road, Minggu (12/4) kemarin, namun akhirnya menang tipis 1-0 berkat gol menit akhir Cesc Fabregas. Berkat tiga poin itu, kini mereka unggul tujuh poin di puncak klasemen.

“Saya tak akan mengatakan bahwa ini telah memutuskan juara. Tapi bila kita meraih hasil seri pada laga ini, maka Arsenal, MU dan Manchester City akan punya harapan untuk juara,” ujarnya.

“Kami tak kehilangan poin dan ini penting. Kami tahu lawan QPR akan sangat sulit dan kami telah menunjukkan karakter. Ini bukan permainan terbaik kami, tapi kami mendapatkan tiga poin. Ini selalu menjadi pembeda antara juara dengan yang lain,” tandasnya.

Gol kemenangan Cesc Fabregas di Loftus Road sudah cukup untuk menyegel kemenangan 1-0 untuk tim asuhan Jose Mourinho, gol gelandang asal Spanyol itu juga merupakan pukulan bagi saingan Chelsea untuk merebut gelar liga, di mana The Blues dalam posisi yang baik menjelang pertandingan berturut-turut melawan United dan Arsenal.

Courtois mengungkapkan bahwa timnya telah menunjukkan karakter tepat dengan meraih tiga poin di markas QPR. Meski begitu, ia menegaskan bahwa timnya sama sekali belum memastikan gelar Premier League musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten