Duo Serigala Lapor Ke Polisi, Terkait Beredarnya Foto Topless Pamela di Instagram

Duo Serigala Lapor Ke Polisi, Terkait Beredarnya Foto Topless Pamela di Instagram

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Terkait kasus menyebarnya foto topless Pamela, Grup dangdut Duo Serigala akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (13/04/2015) sore. Dua biduan tersebut akan melaporkan pengunggah foto topless di akun Instagram salah seorang personelnya, Pamela Safitri. Pamela datang bersama seorang duet manggungnya, Ovi Sovianti, serta manajernya. Ia sempat menebar senyum ke para wartawan sebelum memasuki ruangan Sentral Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

ketika disinggung mengenai tujuannya hadir ke SPK, Pamela hanya mrnjawab dengan tersenyum. Dia menolak untuk diwawancara sebelum laporannya selesai dibuat. Pamela dan Ovi tidak berkata apapun dan segera masuk ke ruangan SPK. Foto topless Pamela sebelumnya sempat menghebohkan dunia maya beberapa saat ketika selesai diunggah dan menyebar pada Jumat (10/04/2015) lalu.

Akan tetapi, beberapa saat setelah foto itu beredar, foto tersebut semuanya hilang dari akun bernama “pamelasafitri” itu. Dugaan sementara, akun Pamela telah dibajak oleh seseorang sehingga foto tidak senonoh tersebut dapat terunggah di akun Instagram Pamela. Walau sudah dihapus, foto biduan yang terkenal dengan goyangdribble nya itu terlanjur tersebar di sejumlah media sosial, dan mengundang banyak kecaman dari beberapa netizen.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok