Rayakan HUT Depok, Makan Soto Kauman Express Cukup ‘Bayar’ pakai KTP

Rayakan HUT Depok, Makan Soto Kauman Express Cukup 'Bayar' pakai KTP

HarianDepok.com – Berita , Beragam cara yang unik biasa orang lakukan sebagai untuk memperingati hari ulang tahun sebuah kota. Salah satunya adalah yang dipilih oleh pedagang Soto Kauman Express, yang akan membagi-bagikan soto gratis di hari ulang tahun Kota Depok yang ke-16 pada 27 April mendatang. Menurut Ubaidillah Saleh, sang Pemilik Soto Kauman Express mengungkapkan, program ‘Makan Soto Bayar Pake KTP’ adalah sebagai bentuk partisipasi untuk menyemarakkan HUT Kota Depok. Pengunjung hanya cukup memperlihatkan KTP Depok agar dapat merasakan satu porsi Soto Kauman dengan gratis.

“Jadi pengunjung hanya menunjukan KTP Depok miliknya. Satu orang mendapatkan satu porsi, dan harus makan di tempat tidak boleh dibawa pulang,” ucap Ubaidillah, Senin (13/04/2015). Ubaidillah menyatakan, program makan soto gratis ini hanya berlaku pada 27 April 2015, mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Oleh sebab itu, dia sudah menyiapkan 1.000 porsi untuk melayani warga Depok. “Untuk awal kita sudah mempersiapkan 1.000 porsi soto.

Namun kita juga mengantisipasi jika nanti ada yang tidak kebagian,” terang pria yang akrab disapa Ubay itu. Ubay pun mengklaim jika program ‘Makan Soto Bayar Pake KTP’ merupakan program pertama di dunia. Soto Kauman Express yang beralamat di Jalan Raya Mochtar no. 8 A (Seberang RSUD Depok) Sawangan Depok sebelumnya juga pernah membuat program unik ketika di bulan Ramadan tahun lalu. “Bulan puasa kemarin, kita membuat program ‘Buka Puasa Bayar Pake Doa’,” ujarnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok