Abdee Slank Sudah Dapat Relawan Pendonor Ginjal

Abdee Slank Sudah Dapat Relawan Pendonor Ginjal

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini Abdee Slank sedang berjuang untuk menjalani rangkaian proses penyembuhan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.  Abdee saat ini sedang menunggu proses operasi transplantasi ginjal yang akan segera dilakukannya, mengingat kondisi ginjalnya yang sudah mengalami penurunan fungsi. Ketika ditemui di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (13/04/2015), Abdee mengatakan, “Kalau gagal ginjal kan proses regenerasi akan rusak. Sekarang ginjal saya fungsinya hanya tinggal tiga persen,”

Abdee menambahkan, sekarang dirinya sudah mendapatkan seorang relawan yang akan mendonorkan ginjalnya. Abdee bersama keluarganya saat ini sedang mempertimbangkan hal tersebut. “Ada teman dan keluarga yang sudah dengan sukarela mau memberikan ginjalnya, namun kami lagi mau observasi,” tutur Abdee.

Ketika divonis menderita gagal ginjal, Gitaris Slank ini memutuskan untuk mengambil istirahat panjang dari aktivitas manggung bersama Slank. Istirahat sepertinya membantu Abdee dalam memulihkan kondisi kesehatannya. “Alhamdulillah sekarang sudah lumayan. Cuma belum bisa 100 persen fit. Fisik masih lemah dan maasih suka kliyengan seperti vertigo gitu,” ungkap pemilik nama lengkap Abdee Negara ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok