‘Game of Thrones V’ Sudah Bocor ke Internet

'Game of Thrones V' Sudah Bocor ke Internet

HarianDepok.com – Film , Sehari sebelum resmi diedarkan, empat episode pertama Game of Thrones musim kelima sudah bocor di internet. Salinan film seri televisi tersebut nampak di KickassTorrents, The Pirate Bay, IPTorrents, dan RARBG. Jaringan televisi AS yang bersangkutan belum mengomentari episode bajakan tersebut. Produser untuk proses setelah produksi Game of Thrones, Greg Spence mengatakan kepada The Denver Post seminggu lalu mengenai kekhawatirannya terhadap kemungkinan pembocoran film seri televisi tersebut.

“Para pelaku berada di berbagai tempat di dunia, berulang-ulang mengirimkan dokumen,” ucap Spence. “Para pekerja membuat efek khusus untuk hasil shooting film seri televisi tersebut di berbagai tempat di dunia. Dokumennya ditandai dan para editor harus memastikan secara tertulis bahwa mereka sudah menghapusnya,” tutur Spence. Iklan Game of Thrones musim kelima sudah bocor pada Januari 2015 usai pemutaran empat episode dua musim terakhir.

Tidak lama kemudian Versi resminya pun dikeluarkan. Dalam tiga tahun berturt-turut setelah pembocoran iklannya, Game of Thrones adalah film yang paling banyak dibajak di internet. Pada 13 April 2015 pukul 21.00 waktu setempat di HBO, pemutaran Game of Thrones musim kelima pun dimulai. Game of Thrones diadaptasi dari novel seri karya George RR Martin, yang juga menulis novel seri A Song of Ice and Fire.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok