Demi Keselamatan Penerus Bangsa, Samsat Cinere Berbagi Helm Gratis

Demi Keselamatan Penerus Bangsa, Samsat Cinere Berbagi Helm Gratis

HarianDepok.com – Berita , Samsat Cinere Depok membagikan helm gratis kepada para pengendara motor wajib pajak. Hal tersebut merupakan sikap kepedulian dalam keselamatan berkendara di jalan raya. Menurut AKP Prayoga Angga Sik, Kanit Samsat Cinere menyebutkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka operasi Simpatik Jaya 2015. Ia mengatakan kepada poskotanews.com di ruang kerjanya, Samsat Cinere, Kota Depok,  Senin (13/04/2015)

“Kadang-kadang dari permasalahan kecil seperti tidak memakai helm terutama pada anak-anak. Ada sebagian orangtua yang tidak memikirkan keselamatan anaknya,” ia melanjutkan, selain tugas pokok sebagai regident kendaraan dalam perpanjangan surat-surat kendaraan. Akan tetapi saat ini  Samsat Cinere juga peduli terhadap keselamatan anak-anak (save our child) sebagai calon penerus bangsa.

“Anak merupakan penerus bangsa, hanya dari permasalahan sepele orang tua tidak memakai helm dan akhirnya kecelakaan di jalan. Jangan sampai mereka menjadi korban keganasan di jalan raya,”terangnya. Kanit menyebutkan, pendidikan lalu lintas adalah pendidikan budaya bangsa. Sehingga semenjak dini harus sudah ditanamkan, agar mereka tidak merasa kaku dan sudah terbiasa disiplin sejak kecil.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok