Pernyataan dari Manajer ‘Duo Serigala’ Terkait Foto Topless Pamela Yang beredar

Pernyataan dari Manajer 'Duo Serigala' Terkait Foto Topless Pamela Yang beredar

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebelumnya jagat hiburan telah dihebohkan dengan tersebarnya Foto topless Pamela Safitri di dunia maya, yang juga merupakan salah seorang personel dari “Duo Serigala”. Foto tersebut beredar melalui akun Instagram pribadi milik Pamela pada Jumat (10/04/2015) lalu. Beredarnya foto topless personel Duo Srigala tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di dunia maya.

Pamela sebelumnya mengaku jika akun Instagram miliknya telah di-Hack ketika setelah foto tersebut beredar, pihak manajemen Duo Srigala mengungkapkan jika akun Instagram milik Pamela sempat di bobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Dalam foto tersebut, ada sejumlah  foto yang mempertontonkan  Pamela tengah  memamerkan Payudaranya di akun Instagram miliknya dan akhirnya mengundang banyak komentar negatif yang datang dari masyarakat.

Mengenai kebenaran foto tersebut sebelumnya juga pernah dipertanyakan, bahwa foto topless tersebut apakah Pamela atau bukan. Akhirnya sang manajer Duo Srigala pun memberikan pernyataan bahwa yang berada di dalam foto tersebut memang merupakan sosok Pamela. Walau begitu, Ia juga menyatakan bahwa akun Instagram milik Pamela telah di bobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan saat ini semua foto tersebut sudah dihapus.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok