Hanya Butuh Dua Bulan, Puluhan Ribu Unit Evercoss One X Ludes Terjual

Hanya Butuh Dua Bulan, Puluhan Ribu Unit Evercoss One X Ludes Terjual

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Smartphone  Android One besutan Evercoss dan Google, One X dengan segala kelebihannya seakan ‘menyihir’ para konsumen. Popularitasnya mengalahkan jenis Android One merek lain. Hanya dalam jangka waktu dua bulan, puluhan ribu unit One X ludes terjual di pasaran. Tidak heran kalau One X meraih penghargaan Most Valuable Smartphone di ajang Selular Award 2015. Dua bulan setelah peluncurannya ke publik, ‘sihir’ One X langsung dapat para memukau konsumen. Di berbagi macam pusat perbelanjaan smartphone, animo masyarakat sangat tinggi.

Menurut Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata, di dalam siaran pers mengungkapkan, “Di Roxy Mas, ITC Cempaka Putih, Mal Ambassador dan di kota besar lainnya seperti Surabaya, Semarang, Bandung, One X sempat kekurangan stok, barang habis karena tingginya permintaan pasar,” Ricky melanjutkan, Evercoss One X telah melampaui angka penjualan yang telah ditargetkan. Saat tiga bulan pertama awal peluncuran, penjualan One X telah ditargetkan sebanyak 30.000 unit, tapi puluhan ribu unit One X sudah ludes terjual tidak sampai tiga bulan,

dengan kondisi yang seperti ini sehingga  memaksa pihak manajemen agar memutar otak untuk memenuhi permintaan konsumen. One X menggunakan sitem operasi Android Lollipop 5.1 yang merupakan sistem operasi terbaru dan tercepat yang ada saat ini, 4 kali lebih cepat daripada sistem operasi di bawahnya. Pengaturan Evercoss One X juga lebih mudah, lebih hemat baterai karena memiliki fitur penghemat baterai, battery saving mode. Dengan memakai fitur tersebut, saat baterai device hingga dibawah 15 persen, maka baterai akan mendapatkan waktu tambahan selama 90 menit untuk hidup.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok