Usai Ditahan Imbang 2-2, Diego Simeone Ingin Bekerja Lebih Keras Lagi

Usai Ditahan Imbang 2-2, Diego Simeone Ingin Bekerja Lebih Keras Lagi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Atletico Madrid harus puas berbagi angka dengan melaga dengan skor 2-2, setelah sempat tertinggal oleh gol Antoine Griezmann, Los Boquerones sukses membalikkan keadaan, terima kasih kepada gol bunuh diri Fernando Torres serta lesatan indah Samuel, sebelum akhirnya gol kedua Griezmann memaksakan hasil imbang.

Pada pertandingan di La Rosaleda, gol bunuh diri Fernando Torres menjadikan kedua tim berimbang 1-1 saat turun minum setelah Antoine Griezmann membuka keunggulan Atletico.

Usai restart, Malaga sempat berbalik memimpin berkat Samuel Garcia tapi Griezmann berhasil mencetak gol balasan Atletico untuk mengakhiri pertandingan dengan seimbang.

“Babak kedua sangat gila, itu tidak baik bagi kita. Ini hasil yang penting untuk pertandingan liga kami. Kami bermain imbang dan itu tidak terlalu buruk. Tahun ini kami telah berubah banyak tapi kami masih bisa bersaing. Ini adalah poin penting yang memungkinkan kita untuk tetap melangkah,” ujar Simeone.

Hasil imbang tersebut membuat tempat Atletico di peringkat ketiga tidak aman, sebab Valencia yang berada di bawahnya hanya terpaut empat poin saja, dan jika mereka menang melawan Levante semuanya akan menjadi semakin genting bagi juara bertahan.

“Kami ingin menang dan mendapatkan tiga poin, tapi itu tidak mungkin. Ini sulit, pertandingan yang kuat. Sekarang kita harus berpikir tentang Liga Champions dan kemudian ke liga lagi. Kami harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan.” jelas Griezmann yang mencetak 10 gol dalam 11 pertandingan untuk klubnya.

Simeone harus berjuang keras untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Malaga. Hasil itu semakin memperlebar jarak mereka dengan Real Marid dan Barcelona,Nnamun Simeone itu masih yakin timnya tetap menjaga peluang untuk mempertahankan gelar La Liga.

Hasil ini tak mempengaruhi posisi Atletico di papan klasemen. Tim arahan Diego Simeone itu tetap di peringkat ketiga, di bawah Barcelona dan Real Madrid, dengan mengoleksi 66 poin. Sedangkan Malaga di urutan ketujuh dengan 46 poin.

 

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten