Enrique Tidak Ingin Berkomentar Terkait Ditariknya Nyemar

Enrique Tidak Ingin Berkomentar Terkait Ditarinya Nyemar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Bermaksud menjauh dari kejaran seteru abadi, Real Madrid, Barcelona justru gagal meraup poin penuh di markas Sevilla, Minggu (12/4/2015) dini hari Wib.

Ditahan imbang 2-2, El Barca semakin rapat dari kejaran Real Madrid, Skuat Catalan berhasil mendikte permainan tuan rumah. Statistik mencatat, El Barca sukses menguasai bola sebanyak 60 berbanding 40, bahkan  Lionel Messi langsung membuat Barcelona memimpin di menit ke-14.

Ada insiden pada pertandingan tersebut, hal bermula dari protes Neymar terhadap sang pelatih Luis Enrique saat ditarik keluar lapangan saat Barca bertamu ke Sevilla.

Neymar tampil oke sepanjang laga. Whoscored mencatat selama tampil 73 menit, Neymar membuat dua tembakan ke gawang yang semuanya tepat sasaran. Satu gol dibuat pemain internasuinao Brasil tersebut di laga itu. Akurasi passingnya mencapai 89% dan membuat 79 sentuhan bola.

“Saya tidak tertarik untuk membicarakan omong kosong tersebut. Saya hanya akan tertarik membahas tentang pertandingan dan hal semacam ini tidak penting. Saya melakukan pergantian tersebut untuk mecari kontrol pada permainan di lini tengah, saya pikir itu perlu,” jelas Enrique saat setelah wartawan menanyakan mengenai kemarahan Neymar saat diganti.

Pelatih Barca tersebut masih sangat kesal ketika ditanya apakah hasil tersebut akan mempengaruhi langkah mereka dalam upaya perburuan gelar, ditambah dengan kemenangan yang didapatkan Real Madrid atas Eibar pada pertandingan sebelumnya.

“Saya tidak tahu. Saya buruk dalam hal matematika. Hingga akhir di matchday 38, saya tidak tahu bagaimana itu akan berakhir. Pada matchday 31, kita adalah pemimpin. Di babak pertama kami jelas lebih unggul, dan kami memegang kontrol. Hal ini terlalu buruk bahwa kita membiarkan mereka untuk mencetak satu gol. Babak kedua lebih seimbang dan kami membayar kesalahan kami,” ungkapnya.

Neymar, yang membukukan gol kedua The Catalans kala ditahan 2-2 oleh Sevilla, tampak kecewa ketika ditarik keluar lapangan di babak kedua saat Barca masih dalam kondisi unggul 2-1.

Dan sang pelatih malas mengomentari isu terjadi ketegangan dengan Neymar saat sang pemain ditarik keluar pada laga versus Sevila.

 

[Nandariskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten