Komentar Massimiliano Allegri Usai Terima Kekalahan Dari Parma

Komentar  Allegri Usai Kalah Dari Parma

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, Massimiliano Allegri pun menganggap timnya meremehkan sang lawan. Dalam pandangannya, Parma memang bermain bagus, Allegri kesal benar melihat penampilan timnya atas kekalahan tersebut.

Juve takluk dengan skor tipis 0-1 kala bertandang ke Ennio Tardini, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB.

Torehan gol Jose Mauri di menit ke-60, sudah cukup bagi Gialloblu untuk memberi kekalahan pertama bagi Juve setelah tak pernah tumbang selama 164 hari.

Meski begitu, Tim Kuda Zebra masih berjarak 14 angka di puncak klasemen, dengan pesaing terdekat As Roma dan Lazio baru akan bertanding besok Minggu (12/4).

“Kami tak melakukan apa-apa di babak kedua. Kami meremehkan sebuah pertandingan penting dan tak menyadari ini bisa mengantar kami mengamankan gelar juara,” aku Allegri dilansir Sky Sports Italia.

“Kami menjaga tempo tetap rendah dan saya tak rasa kami memenangkan satu pun tantangan di laga tersebut. Saya harap hasil ini bisa memberi kami getaran positif, namun kami tak butuh itu. Ini kesempatan untuk menjaga 14 poin dari Roma dan Lazio, namun kami gagal.”

Tentu ini bukan hasil yang diharapkan khususnya dengan perempat final Liga Champions yang sudah di depan mata. Juventus akan menjamu AS Monaco di leg pertama, Rabu (15/04).

Meski unggul penguasaan bola 68%-32%, Juve memang tak tampil di level terbaik. Mereka cuma mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dari 19 percobaan. Sedang Parma tampil efisien dan efektif: 9 tendangan, satu mengarah ke gawang dan berhasil ciptakan satu gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten