Berhasil Duduki Peringkat Kedua, Lazio Diminta Jaga Performa

Berhasil Duduki Peringkat Kedua, Lazio Diminta Jaga Performa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Laga antara Laio berhadapan dengan Empoli yang dimainkan di Olimpo, Minggu (12/4/2015) yang dimana tuan rumah Lazio berhasil gebuk sang tamu 4-0 tanpa balas, dan berkat kemenangan ini Lazio berhasil menduduki pringkat kedua klasemen sementara Seri-A.

Lazio saat ini duduk di posisi kedua dengan koleksi 58 poin, unggul satu poin atas Roma. Mereka terpaut 12 poin dari Juventus yang berada di posisi teratas.

“Kami harus puas dengan posisi kami sekarang dan performa kami melawan tim Empoli yang menyulitkan. Kami harus main di bawah cuaca terik setelah Coppa Italia pada tengah pekan,” tuturnya.

“Tentu saja rentetan kemenangan ini berarti sesuatu. Tapi, kami bisa sampai sini karena memikirkan laga satu demi satu dan kami tak boleh mengubah pendekatan tersebut sampai akhir Mei,” kata Pioli.

Dan “(Pelatih Roma) Rudi Garcia benar. Ini bukan hasil akhir,” ucap Pioli yang dikutip Football Italia.

“Saya selalu yakin dengan skuat ini dan kalau semua komponen tim bekerja bersama, kami akan tampil bagus. Masih terlalu dini untuk bicara karena ada delapan laga tersisa (di Serie A) dan final Coppa Italia,” kata Pioli.

“Saya terus mengatakan kepada para pemain saya bahwa kami harus mengeluarkan potensi maksimal kami. Tapi, kami belum tahu seperti apa potensi itu. Jika musim berakhir hari ini, maka kami akan merayakannya, tapi tidak begitu dan oleh karenanya kami harus tetap berkonsentrasi,” ujarnya.

Selain menempati posisi kedua di Serie A, Lazio juga berhasil menembus final Coppa Italia. Mereka akan menantang Juve di partai puncak.

Sedangkan dipihak AS Roma, pelatih Rudi Garcia mengaku senang dengan performa timnya meski hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi Torino di Stadio Olimpico.

“Itu performa yang bagus, kami hanya tidak memiliki hasil yang lebih positif. Kami bermain dengan baik dan jika kami terus seperti ini dalam delapan laga berikutnya, kami akan memenangkan banyak laga. Kami tahu tidak ada tim yang akan dapat memenangkan semua sisa delapan laga,” kata Garcia kepada Sky Sport Italia.

Hasil imbang ini ternyata harus dibayar mahal oleh Roma. Pasalnya posisi mereka di klasemen sementara Serie A melorot ke peringkat tiga digeser Lazio yang di tempat lain menang telak 4-0 atas Empoli.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten