Perkataan Manuel Pellegrini Usai Kalah Kalah Di Derby Manchester

Perkataan Manuel Pellegrini Usai Kalah Kalah Di Derby Manchester

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak sungkan mengakui kalau Manchester United jadi tim yang lebih baik dalam duel Derby kali ini.

Ia mengunkapkan City hanya tampil bagus dalam 20 menit pertama laga derby menghadapi Manchester United.

Pellegrini mengatakan bahwa fokus timnya saat ini adalah untuk memenangkan enam pertandingan sisa. Ia sadar bahwa Premier League adalah liga yang sangat kompetitif dan semua tim bisa saling melangkahi.

“Saya pikir mereka adalah tim yang lebih baik. Kami memulai dengan sangat baik dan di 20 menit pertama kami bisa mengendalikan permainan. Setelah gol kedua kami kehilangan gaya bermain kami dan MU mencetak lebih banyak gol,” sahu Pellegrini.

City yang tengah mengalami trens buruk di 2015 menjalani start gemilang saat bermain di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB. Vincent Kompany dkk terus menekan pertahanan MU di beberapa menit awal. Setelah beberapa peluang dipunya gol pembuka lahir saat pertandingan masuk menit delapan melalui Aguero.

Kemenangan Manchester United ini memperlebar jarak mereka dengan Manchester City yang berada di peringkat ke-4 menjadi empat poin.

Gol Ashley Young, Marouane Fellaini, Juan Mata dan Chris Smalling menundukkan City walau Sergio Aguerro mencetak dua gol pada laga tersebut.

Hasil ini membuat Ciy hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang berada di peringkat keenam bila mereka bisa memenangkan laga melawan Newcastle besok (14/04). Ini membuat Pellegrini menekankan pentingnya finish di empat besar.

“United bermain dengan sangat baik setelah 20 menit. Sebelumnya kami yang bermain bagus. Kami berhasil mencetak gol dan menciptakan peluang-peluang bagus. Sayangnya kami gagal memanfaatkannya dan (permainan) United mulai berkembang,” terang Pellegrini kepada Sky Sports.

“Masalahnya bukan cuma satu, tim yang sama bermain bagus selama 20 menit. Mungkin kami tidak mampu menunjukkan kelas kami saat ini. Saya tidak tahu,” ucap Pellegrini.

Hasil di Old Trafford memperpanjang penampilan buruk City di musim 2015. Di enam pertandingan terakhirnya, City cuma meraih dua kemenangan dan empat kali kalah. Sebuah kondisi yang Pellegrini sendiri tak tahu apa penyebabnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten