Wanita Asal Depok Yang Ditemukan Tewas Di Kosan, Ternyata Wanita Panggilan

Wanita Asal Depok Yang Ditemukan Tewas Di Kosan, Ternyata Wanita Panggilan

Foto : Twitter

HarianDepok.com – Berita , Kematian Deudeuh Alfin Sahrin (26) yang diduga tewas dibunuh di kamar kosnya yang beralamat di Jalan Tebet Timur 15 C No. 28 RT 07/10 Kel. Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/04/2015) malam itu ternyata menggemparkan dunia maya.

Deudeuh dikenal di dunia maya khususnya pada jejaring sosial Twitter dengan akun @tataa_chubby. Di akun Twitter Deudeuh tersebut dalam profilenya dituliskan, berusia 26 tahun dan memiliki berat badan 65 kg serta tinggi badan 168 sentimeter. Selain itu, akun @tataa_chubby ini juga terdapat

tulisan menawarkan diri untuk para  pria hidung belang yang ingin berkencan dengan dirinya..Dalam akun tersebut, Deudeuh juga memasang tarif booking sebesar Rp350 ribu per jam. Usai  Deudeuh ditemukan tewas, akun Deudeuh pun dibanjiri ucapan belasungkawa.

Seperti ucapan yang ditulis akun @djlovexia, semogara kak @tataa_chubby tenang ya, orang itu pasti ketemu kok kak.Kasiann ihh. Berikutnya akun @rayya_bee menulis : Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, kita semua sayang kamu beb.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok