Apple Watch Sudah Dapat Dipesan Secara Online

Apple Watch Sudah Dapat Dipesan Secara Online

HarianDepok.com – Tekno , Apple Watch adalah Jam tangan pintar yang merupakan primadona baru  buatan Apple, secara resmi sudah dapat dipesan mulai Jumat (10/04/2015) kemarin. Pemesanan Apple Watch juga dapat dilakukan bersamaan dengan pemesanan MacBook terbaru Apple, Retina 12 inci. Seperti yang dikutip situs The Verge, Apple Watch telah membuka pemesanan ini secara online di Apple Store mulai dari dini hari waktu Amerika Serikat, atau sekitar 14.30 WIB.

Pemesanan jam tangan pintar ini untuk sementara di periode awal peluncuran, hanya tersedia secara online. Apple Watch ini pun dibandrol mulai dari harga paling rendah yaitu Rp 4,5 juta. Apple Watch untuk sementara juga dapat dilihat melalui  gerai fisik Apple yang ada di seluruh dunia. Khusus bagi gerai pop up yang ada di department store Paris, Tokyo, dan London, para pengunjung juga dapat mencoba memakai Apple Watch tersebut secara langsung.

Apple Watch untuk sementara hanya dapat dipesan oleh konsumen Inggris, AS, Jepang, Cina, Australia, Hong Kong, Kanada, Paris, dan Jerman. Pada 24 April pengiriman fisik jam tangan tersebut akan dimulai ke semua gerai Apple yang ada di seluruh dunia, sedangkan pada hari Sabtu (11/04/2015) kemarin pengiriman Macbook sudah dimulai. Angela Ahrendts, Retail Chief Apple menyatakan bahwa pihak Apple berharap bahwa permintaan banyak yang datang dari konsumen akan memicu supply produk Apple

Apple pun meminta ketika peluncuran kepada para konsumen untuk memesan produknya secara online, daripada harus mendatangi gerai untuk membeli langsung. Mengingat jumlah Apple Watch hingga sekarang masih sangat terbatas. Apple Watch pun hadir dengan dua ukuran, 42 mm dan 38 mm. Apple Watch juga menampilkan tiga versi yang menarik, yakni Edition, Sport, dan Regular. Untuk versi Edition, unit jam tangan ini berbahan emas 18 karat dengan dua warna, yakni yellow dan rose.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok