Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Dukung Usaha Kecil

Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail, Dukung Usaha Kecil

HarianDepok.com – Berita – Limo , Saat ini, usaha kecil semakin terkikis oleh adanya usaha usaha menengah yang merambah masuk ke pelosok pelosok dalam kota. Tak hanya itu saja, usaha usaha mikro bahkan kini sudah semakin sulit untuk berkembang dikarenakan persaingan bisnis yang tak sehat tersebut.

Untuk mendukung kebangkitan dan kemajuan usaha mikro di kota Depok, Alfian beserta rekan rekannya, menggelar acara Festival Limo, yang diadakan di Jalan Raya Limo, Depok, Sabtu (11/04/2015).

Pada acara tersebut, hadir pula orang nomor satu di kota Belimbing,Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail yang membuka Festival Limo dengan melepas acara jalan santai sepanjang tiga kilometer.

Nur mengapresiasikan acara Festival yang digelar ini untuk membina dan memicu semangat pada pengusaha mikro untuk terus dapat menggerakkan perekonomian kota Depok. Selain itu Nur juga mengatakan, dengan diadakan acara seperti ini, diharapkan bisa membuka minat para pengusaha kecil dapat bangkit kembali.

“Saya berharap, dengan diadakannya acara Festival seperti ini, bisa mendorong semangat para pengusaha UMKM untuk dapat terus mengembangkan usaha usahanya, sehingga bisa meningkatkan perekonomian kota Depok,” ujar Nur.

Di lain hal, dalam festival kali ini, sebanyak 200 an pedagang ikut hadir dan berpartisipasi demi membangun kembali kemajuan usaha usaha kecil yang sempat terhenti. Dan untuk memeriahkan acara Festival tersebut, didirikan pula dua panggung musik.

Dengan digelarnya acara Festival Limo tersebut, sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan yang cukup parah, akibat dari banyaknya masyarakat sekitar yang sengaja datang untuk melihat dan menyaksikan hiburan hiburan yang disediakan oleh panitia pelaksana.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)