Mantan Suami Peggy Melati Sukma Hilang, Empat Orang Diperiksa

HarianDepok.com – Selebriti – Empat orang telah diperiksa sebagai saksi terkait hilangnya Wisnu Tjandra, petinggi Artha Graha yang juga mantan suami artis Peggy Melati Sukma sejak 11 Mei. Polisi juga segera memeriksa bos Artha Group, Tommy Winata.

“Untuk ke arah situ belum. Namun, untuk pengumpulan informasi dari mana pun kita dalami termasuk dari Tommy atau pihak lainnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro, Jakarta, Selasa (20/5).

Rikwanto mengaku pihaknya masih melakukan pencarian. Pihaknya mengimbau kepada seluruh pihak bila mengetahui keberadaan Wisnu Tjandra untuk segera menghubungi polisi.

“Kalau ada info bisa segera menghubungi penyidik,” pungkas Rikwanto.

Wisnu dilaporkan keluarganya hilang sejak 11 Mei. Hari itu dia datang ke kantornya di Artha Graha dan menaruh mobil. Kemudian dia naik taksi dan ke ATM mengambil uang. Dia sempat bergerak ke Hotel Mulia, kemudian ke Gambir, dan sebelum akhirnya hilang di Sarinah. Sama sekali tak terlacak.

Sementara Peggy, saat dimintai pendapat mengaku kalau sudah mengetahui kabar tersebut. Namun melalui SMS tidak banyak kata untuk mengomentarinya. Dia berusaha mengalihkan pembicaraan. “Ya (dengar kabar Wisnu hilang). Terima kasih,” tulis Peggy, Minggu (18/5).

Peggy hanya memohon doa agar Wisnu cepat ditemukan dan bisa kembali beraktivitas segera. “Mohon doanya saja,” tegas Peggy.

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer