Seorang Wanita Asal Depok, Ditemukan Tewas Di Sebuah Kamar Kosan

Seorang Wanita Asal Depok, Ditemukan Tewas Di Sebuah Kamar Kosan

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita , Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kamar kos-kosan Jalan Tebet Timur 15 C No. 28 RT 07/10 Kel. Tebet Timur, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/04/2015) malam. Melihat dari identitas yang ditemukan, mayat tersebut memiliki nama Deudeuh Alfisahrin, 26 Tahun seorang warga Bojong Pondok Terong RT 01/01 Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, ditemukan tewas dalam keadaan mulut tersumpal kaos kaki berwarna hitam dan dijerat memakai kabel.

Korban diduga dibunuh oleh seseorang kenalan dekatya. Menurut Informasi yang dikumpulkan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 20.00 WIB. Wanita yang kesehariannya bekerja sebagai Freelance tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa sudah lebih dari satu hari. Mayat Deudeuh ditemukan pertama kali oleh pemilik kos dan seorang penjaga ketika mencium aroma tidak sedap yang berasal dari kamar korban.

Ketika dilakukan pengecekan dari kamar tersebut,  korban ditemukan tewas dalam keadaan mulut tersumpal kaos kaki hitam serta terdapat lilitan kabel dileher mayat tersebut, dugaan sementara  korban tewas karena dijerat. Menurut Iptu Mudiran, Kanit Reskrim Polsek Tebet mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Matinya tidak wajar, kami masih memeriksa beberapa saksi dan tengah mendalami kasus ini,” tutur Mudiran.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok