Iko Uwais Merasa Difitnah Dikaitkan Dengan Film Spider-Man

Iko Uwais Merasa Difitnah Dikaitkan Dengan Film Spider-Man

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebelumnya nama Iko Uwais sempat menjadi bahan pembicaraan saat ia digadang-gadang akan memerankan tokoh manusia laba-laba di lanjutan film Spider-Man. Sebelumnya kabar tersebut sempat simpang-siur, Iko Uwais pun akhirnya meluruskan kabar tersebut. Iko merasa difitnah. Ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/04/2015) Iko mengatakan,”Itu Fitnah. Kabar Itu pasti datang dari fans. Pasti ada pro dan kontra, ya mudah-mudahan saja amin,”

Nama Iko sebelumnya sempat muncul sebagai salah satu kandidat pemeran manusia laba-laba di situs Firstshowing.net yang ditulis oleh Ethan Anderton. Dalam situs tersebut juga terdapat nama-nama kandidat pemeran manusia laba-laba selain Iko Uwais, ada juga Nick Robinson, Anton Yelchin,Thomas Mann, Donald Glover, Dylan O’Brien dan Ansel Elgort.

Iko pun mengaku senang karena namanya ikut tercantum sebagai kandidat manusia laba-laba. Akan tetapi dia tidak ingin terlalu banyak berharap. Karena peran tersebut diinginkan oleh setiap aktor. “Amin. Itu bukan film kecil. Franchise paling besar di dunia. Ikonik. Kalau saya obsesi takut kecewa,” pungkas Iko.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok