Serial Sinetron ‘Buku Harian Nayla’ Akan Kembali Menghiasi Layar Kaca

Serial Sinetron 'Buku Harian Nayla' Akan Kembali Menghiasi Layar Kaca

HarianDepok.com – Film , Artis cantik Chelsea Olivia beberapa waktu lalu sempat membuat penasaran para penggemarnya dengan memamerkan naskah ‘Buku Harian Nayla’ di akun Instagram pribadinya. Ternyata, ‘Buku Harian Nayla’ yang tamat di tahun 2006 lalu itu akan dibuat sekuelnya. Chealsea Olivia dan Glenn Alinskie akan digandeng kembali utuk menjadi pemeran utama  Sinetron yang akan ditayangkan kembali di RCTI mulai 13 April pada pukul 17.00 WIB. Alur cerita sinetron ini sendiri akan dimulai 8 tahun setelah season 1.

Tentang sekuel baru ini pun banyak yang bertanya-tanya, karena di seri sebelumnya Nayla diceritakan sudah meninggal. Di akun Twitter @kurniabeta7, terdapat kicauan “Aku suka ‘Buku Harian Nayla’ tapi itu kok bisa ada sekuel? Bukannya dulu dia meninggal?” Komentar. Namun ada juga sejumlah penggemar yang ikut memberikan tanggapan positif kepada sinetron ini. “udah nggak sabar pengen liat sinetron #Buku Harian Nayla @RCTI,” kicau @NoviaDR29.

Sinetron “Buku Harian Nayla” sendiri diadaptasi dari sebuah drama negeri sakura, Jepang yang memiliki “1 Litre of Tears”. Bukan hanya Chealsea dan Glenn, sinetron ini juga akan ikut diramaikan oleh Imanuel C. Hito, Gisela Cindy, serta Deby Cynthia Dewi. Menurut kabar, syuting episode perdana sinetron tersebut sudah diambil pada Desember tahun lalu serta akan mempunyai jumlah episode yang lebih panjang dari seri pertama.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok